Jejak Jejak di Jalan

Jejak Jejak di Jalan

Aku Padamu

| Sabtu, 07 Mei 2011
Aku padamu adalah kerinduankerinduan
Warnawarna menggoda
Dengan aroma manis yang mencuri senyum tak dikirakira

Aku padamu adalah kebahagiaankebahagiaan
Meski banyak yang tak kukenali maknanya
Bukan masalah selama masih kau yang menimbulkan

Aku padamu adalah kekhawatirankekhawatiran

Pada perbedaan waktu dan banyaknya ruang
Pernah kulawan
Meski tak pernah kau izinkan

Aku padamu  adalah kebodohankebodohan
Yang menjadikan aku merasa perlu untuk terus bertanya
Kemudian menyimpulkan sendiri jawaban
Tanpa ingin lagi kucari pembenaran setelah menangisinya

Aku padamu
Bisa jadi hanya tentang aku padaku
Hanya karena kutemukan padamu seperti yang ada di diriku
Hendak kucari yang lebih dari sekedar bayanganmu

Aku padamu
Hari ini -sebaiknya- berarti menerima kenyataan
Karena kerinduan, kebahagiaan, kekhawatiran, dan kebodohan
Telah menemukan pemahaman ; aku padamu adalah sesuatu yang tak kau inginkan



stolen pic's from friend



Makkah, 6 Mei 2011

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda

 

Copyright © 2010 Nuri Note - Nuri Note - by Nuri Nura